Minggu, 30 Maret 2014

Kapan Sebenarnya Waktu Yang Tepat Memulai Bisnis ?




Banyak orang selalu bertanya-tanya, apakah saat ini adalah waktu yang tepat atau tidak, untuk memulai suatu ide bisnis ? Kalau tidak, lalu kapan ?
Karena selalu bertanya-tanya, bukannya malah action, akibatnya mereka tidak pernah bisa untuk memulai bisnisnya.

Faktanya adalah,

"benar-benar tidak pernah ada waktu yang begitu buruk untuk bisa memulai sebuah bisnis".

  1. Mengapa orang-orang selalu memulai bisnis dalam masa ekonomi yang kuat ?
    Karena faktanya pada masa ekonomi sedang baik, banyak orang yang memiliki uang dan mereka mencari cara untuk bagaimana menghabiskannya. Memulai bisnis dengan kondisi ini, Anda harus lebih gesit dan agresip. Jika tidak, Anda bisa ditinggal pelanggan Anda.
  2. Tapi untuk sebagian orang pintar, meluncurkan bisnis dalam masa ekonomi yang tidak pasti atau sulit, itu bisa menjadikan suatu pembuka jalan. Kondisi ini cocok untuk Anda yang ingin bekerja tidak terburu-buru. Anda seperti sedang mengerjakan pekerjaan rumah (PR). Sehingga begitu kondisi ekonomi mulai membaik, bisnis Andalah yang paling siap menerima pelanggan yang sudah banyak duitnya.
  3. Bagi kaum pekerja, sebelum masa pensiun tiba mereka sudah membekali diri dengan berbagai keterampilan, keahlian dan pengalaman berbisnis. Begitu siap menjalankan bisnis sendiri, ia tinggalkan pekerjaannya (pensiun) sebagai pegawai untuk segera mengurus bisnisnya sendiri.
  4. Bagi Anda yang kaum pelajar, memulai bisnis tidak harus menunggu menjadi sarjana. Sekolah itu penting, pendidikan disekolah diperlukan untuk mempelajari ilmu-ilmu bisnis lainnya yang lebih khusus. Di jaman informasi ini banyak pengusaha muda yang menjadi pengusaha terkenal dan terkaya didunia sebelum ia menyelesaikan sekolahnya.


Tidak ada komentar: